Jumat, 07 Maret 2014

Kata-kata Mutiara

Kumpulan Kata Mutiara, Motivasi dan Nasihat

Oke assalamu'alaikum wr. wb. Selamat pagi semuanya
bagaimana kabar kalian hari ini? semoga kalian semua dalam lindungan Allah SWT. aamiin
Hari ini saya akan membagikan kata-kata mutiara, motivasi dan nasihat dari berbagai sumber dan ada beberapa yang saya karang sendiri. Kata mutiara adalah kalimat-kalimat indah yang dapat memotivasi semua orang. Langsung aja ya dibawah ini adalah beberapa kata mutiara yang saya kumpulkan, semoga bermanfaat.

Hidup akan lebih indah jika kita menerima nasihat, kritik dan saran dari orang lain.

Orang yang memotivasi kebaikan kepada orang lain dan selama orang itu mengerjakan kebaikan dari motivasi kita maka kita akan mendapatkan kebaikan juga seperti apa yang dia kerjakan.

Ketika kalian mencela, menantang Allah Azza wa jalla, hingga kesombongan diri menguasai jiwa raga, mengerikan sekali, apalagi menghina Rasulullah Muhammad s.a.w. yang merupakan manusia paling sempurna akhlaqnya, berarti anda siap dapat kejutan dan konsekuensinya. Karena adzab-Nya adalah benar, kematian adalah benar, siksa kubur adalah benar. Kebenaran itu dicari dengan berfikir dan berakal diimbangi dengan kebersihan hati untuk meraih Ridho Illahi.

"Tidak ada hal yang kebetulan dalam hidup ini." ( Laksamana Taufiq )

Pada akhirnya kepergian seseorang mungkin menyakitkan akan tetapi akan selalu menjadi pelajaran. Bahwa kehilangan adalah jalan terakhir untuk membuat kita mengerti betapa berartinya seseorang dalam hidup kita.

Hidup itu bukan mencari seberapa sempurna kita, tapi hidup itu dimana kita saling mengingatkan satu sama lain.

Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya lah kami kembali. ( Q.S. Al-Baqarah : 156 )

Tak perlulah ingin disanjung orang lain bisa aja karena sanjungan itu bikin kita semua jadi sombong.

0 komentar:

Posting Komentar